Rabu, 26 Agustus 2015

SCCN: Menjadi Aktivis Informasi

Internet telah menjadi kebutuhan dasar bagi sebagian besar warga perkotaan, termasuk anak muda. Apakah yang telah dilakukan oleh para Aktivis Informasi ini bagi kota dan negeri ini?

STMIK SPB Airlangga dan SMK TI Airlangga kembali menggelar SCCN (Samarinda Cyber Community Network). SCCN merupakan wadah berbagi pengetahuan dan berdiskusi tentang pemanfaatan teknologi informasi yang mencerahkan di Kota Samarinda. Acara pada Sabtu, 1 Mei 2015 ini mengusung topik "Menjadi Aktivis Informasi".

Arief Ezagren, Pengurus Wikipidia Basa Banjar, Ellie Hasan, Kurator Galeri Samarinda Bahari, dan Yustinus Sapto Hardjanto, videographer, penulis dan editor berbagi cerita di SCCN kali ini. Moderator adalah Suyono (Ketua BEM STMIK SPB Airlangga).

Untuk kedua kalinya SCCN dihadirkan secara live melalui video streaming, yang pertama pada SCCN 1 Februari 2014 yang diliput oleh UseeTV Telkom, dan SCCN kali ini streaming langsung dilakukan oleh Tim Airlangga Samarinda.

Lihat foto-foto lengkapnya di album foto halaman Facebook STMIK SPB Airlangga disini. Lihat juga dokumentasi video dari live streaming acara ini di YouTube.

0 komentar:

Posting Komentar