Kamis, 11 Agustus 2016

DOTA 2 COMPETITION

DOTA 2 COMPETITION Airlangga
Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71


Syarat dan Ketentuan:
  1. Dengan mendaftarkan diri pada kompetisi ini maka seluruh peserta dianggap telah membaca dan menyetujui seluruh peraturan yang ada dalam turnamen ini.
  2. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Kompetisi akan dilaksanakan jika terdapat minimal 10 tim yang mendaftar, dengan ketentuan hadiah akan dikurangkan sesuai jumlah tim yang terdaftar. (perhitungan hadiah bisa dilihat di bagian pembagian hadiah)
  4. Jika ternyata tim yang mendaftar kurang dari 10 tim, maka kompetisi akan dibatalkan dan uang pendaftaran akan dikembalikan. (kecuali semua tim yang mendaftar sepakat ingin tetap melanjutkan kompetisi, maka kompetisi dilanjutkan dengan tim yang ada.

NOTE: Harap diingat, tujuan dari panitia mengadakan kompetisi ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa dan membina ke akraban antara yang satu dengan yang lain, diharapkan dapat menghilangkan kepenatan setelah belajar terus menerus, sehingga dapat membangkitkan semangat sportivitas, menjaga kekompakan dan juga dapat menciptakan lingkungan yang positif.

Tata cara pendaftaran

Minimal 1 Tim harus terdiri dari 5 orang, jika mau menambahkan cadangan maksimal 2 orang saja. Setiap peserta hanya boleh terdaftar untuk 1 tim saja, tidak boleh lebih.

Format pendaftaran

Nama Tim  :

Captain      : Nama, steam URL

Member:

1. Nama, steam URL / steam id


2. Nama, steam URL / steam id

3. Nama, steam URL / steam id

4. Nama, steam URL / steam id

5. Nama, steam URL / steam id (cadangan jika ada)

6. Nama, steam URL / steam id (cadangan jika ada)

Contact Person Tim: No HP Captain


Kirim pendaftaran ke Email bem@student.spb.ac.id

Metode Pendaftaran:


  1. Mengisi dan melengkapi sesuai format pendaftaran dalam hard copy/kertas, dan menyerahkan
  2. kepada panitia dan sekaligus membayar uang pendaftaran.
  3. Panitia mengecek kelengkapan dari format pendaftaran.
  4. Panitia menerima pembayaran pendaftaran dari peserta, pendaftaran selesai dan akan diupdate ke email captain dari team yang bersangkutan.

Mengenai penggunaan biaya pendaftaran dan pembagian hadiah.

  1. Biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- digunakan untuk : Rp 80.000,- untuk prize pool, Rp. 20.000,- untuk biaya bundle set hero dota 2. 
  2. Dari prize pool sebesar Rp. 80.000,- per tim, 70% (yaitu sebesar Rp 56.000,-) nya digunakan untuk hadiah Winner 1st, dan 30% (yaitu sebesar Rp 24.000,-) nya digunakan untuk hadiah Runner Up 2nd.
  3. Karena tidak/belum ada sponsor, maka total hadiah hanya diambil dari poolprize, harap dapat dimaklumi.
  4. Hadiah diserahkan kepada pemenang dalam bentuk uang tunai.
  5. Door prize dibagikan secara acak dengan cara melakukan pengundian, peserta tim yang sudah menang dalam kompetisi (juara 1 dan 2) tidak boleh mengikuti pengundian door prize.
  6. Door prize akan diberikan via gift karena item bundle yang dijadikan door prize statusnya untradeable, silahkan berikan id steam anda yang mau dikirimkan door prize kepada panitia. Door prize akan dikirimkan setelah kompetisi berakhir.

Mengenai Peralatan & Perlengkapan :

Peserta di harapkan membawa laptop yang sudah terinstall Dota 2, headset, dan mouse masing-masing karena panitia hanya menyediakan koneksi internet.

Mengenai Tim :

  1. 1 Tim minimal terdiri dari 5 orang peserta, maksimal 7 orang peserta dengan 2 peserta cadangan.
  2. Peserta cadangan tidak boleh berasal tim lain yang sedang ikut dalam kompetisi.
  3. Peserta cadangan bisa menggantikan peserta inti sebelum game dimulai, tidak boleh ditengah pertandingan sedang berlangsung. Tidak ada pengecualian untuk poin ini.

NOTE: Bagi yang tidak punya tim atau timnya kurang dari 5 orang, panitia akan menampung pendaftarannya terlebih dahulu sampai terdapat 5 orang yang mendaftar (yang tidak punya tim atau kurang dari 5 orang). Lalu panitia akan menghubungi ke 5 orang tersebut untuk berkomunikasi dan membuat tim sementara sehingga dapat ikut serta dalam kompetisi.

Mengenai Jadwal


  1. Jadwal pertandingan yang sudah ditentukan tidak dapat diubah-ubah dengan alasan (terkecuali poin 2).
  2. Jadwal akan diubah apabila terjadi sesuatu yang tidak terduga, misalkan mati lampu yang lama. Jadwal akan di atur sesuai kesepakatan kedua tim yang sedang bertanding dengan syarat tidak boleh dalam jam kerja di hari kerja.

Mengenai Settingan Pada Lobby

Game Mode : Captain Mode

Lobby Password : pada saat pertandingan

Server Location : Se-Asia 

Starting Team : Coin Toss

Enable Cheats : No


Fill empty slots with bots : No


Version : Tournament

Spectator : Yes

Dota TV Delay : 2 Minutes

Kondisi Kemenangan

Jika salah satu ancient (throne) lawan berhasil dihancurkan, atau pihak tim lawan menyatakan menyerah dengan cara mengetik gg, nanti secara otomatis ancient (throne) akan hancur.

In Game

  1. Penggunaan all chat hanya untuk hal-hal yang diperlukan saja, misalkan membuka pertandingan (missal: GLHF), atau ada yang disconnect, atau menutup pertandingan (gg). Diharapkan tidak menggunakan all chat untuk hal-hal lain selain hal di atas yang sudah disampaikan.
  2. Pause in game diperkenankan untuk hal-hal yang diperlukan saja, misalkan ada yang disconnect, lag, dan hal-hal lain yang bisa diterima. Diharapkan tidak membuat alasan-alasan untuk melakukan pause agar tidak memicu perselisihan.
  3. Untuk resume diharapkan memberitahu kepada tim lawan terlebih dahulu dengan menggunakan chat all.

Tambahan in Game

  1. Jika terjadi mati lampu di tengah pertandingan, maka game akan diulang dari awal dengan syarat game yang berlangsung masih kurang dari 20 menit. Jika game yang berlangsung sudah berjalan lebih dari 20 menit dan terhentikan karena mati lampu. Maka game akan diulang dengan hero pilihan yang sama, player yang sama, dan penentuan kemenangan hanya sampai 6 tower depan musuh berhasil dihancurkan.
  2. Jika di tengah pertandingan, terdapat peserta yang tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus meninggalkan lokasi lebih dari 10 menit, maka pertandingan akan tetap dilanjutkan dengan peserta yang tersisa. Pergantian peserta cadangan tidak diperkenankan karena pertandingan sudah berlangsung.
  3. Hal-hal seperti poin 1 dan poin 2 adalah resiko bagi semua tim, jadi harap dapat menerimanya.

Tingkah Laku

  1. Seluruh peserta wajib berprilaku sopan dan menunjukkan etika baik kepada sesama peserta dan panitia, baik dalam tindakan maupun ucapan.
  2. Seluruh peserta wajib berprilaku sportif dan professional selama kompetisi berlangsung.
  3. Seluruh peserta wajib untuk menjaga ketertiban dan ketenangan selama pertandingan berlangsung agar tidak mengganggu peserta yang sedang bertanding.

Briefing


Akan ada briefing sehari sebelum kompetisi dimulai yang akan di infokan oleh panitia untuk membicarakan sedikit hal mengenai kompetisi besoknya. Panitia akan mengundang contact person dari tiap tim untuk bergabung. Waktu briefing akan ditentukan kemudian.




0 komentar:

Posting Komentar