Jumat, 05 Desember 2014

Pemira STMIK SPB Samarinda 2014

Sebagai wujud demokratisasi di dunia kampus, pada tanggal 9 sampai dengan 10 Nopember 2014, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK SPB Samarinda akan menyelenggarakan Pewira atau Pemilu Raya yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM STMIK SPB Samarinda Priode 2014 – 2016 kedepan. adapun setelah melalui proses penjaringan di peroleh 4 pasang kandidat yang
akan berkompetisi di ajang politik tingkat kampus ini, yaitu pasangan nomer urut 1 : Mohammad Fairossany berpasangan dengan Yulfina Amalia dari kelas Eksekutif B semester 3 angkatan tahun 2013, sedangkan pasangan nomer urut 2: Suyono dan Slamet Widodo dari kelas Eksekutif A semester 3 angkatan 2013, pasangan nomor urut 3: Muhammad haris dan Sthepanus Bakti Prasetia dari kelas Reguler angkatan 2013 dan terakhir nomer urut 4: Muhammad Irfan Maulana dan Puri Rahma yanti dari kelas Reguler angkatan 2013. sebelum melaju ke hari pemilihan para pasangan calon diwajibkan membuat visi-misi mereka bila mereka kelak jadi Presiden BEM STMIK SPB Samarinda dan disampaikan secara terbuka ke seluruh Mahasiswa STMIK SPB Samarinda di semua angkatan.

1 komentar:

  1. \nBefore you actually sit down, search for the table's minimum and 카지노사이트 maximum betting limits. You can find extra information on blackjack's rules, methods, and history on the Internet. If you determine to attempt it, make sure your bankroll covers {at least|a minimum of|no much less than} 10 consecutive losses from the hand #1.

    BalasHapus